PASANG IKLAN DISINI

Profil Dan Foto Cantik Mentari De Marelle

Pernahkah kalian mendengar nama yang satu ini ? Yaps, mungkin bagi sebagian orang masih merasa asing dengan nama artis cantik yang satu ini, atau bahkan mungkin ada diantara teman-teman yang sama sekali belum pernah mendengar nama ini. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang Biodata Mentari De Marelle Pemain Film LDR kepada kalian semua.Penasaran dengan artis cantik yang pernah beradu akting dengan aktor tampan Al-Ghazali dan juga Verrel Bramasta dalam Film terbarunya LDR ? Berikut info mengenai Biodata Mentari De Marelle. Monngo dibaca..
Biodata Mentari De Marelle Pemain Film LDR

Artis Cantik bernama lengkap Mentari Rahmadina De Marele yang akrab dipanggil dengan sebutan Mentari ini merupakan artis indonesia yang memiliki wajah cantik serta ditunjang dengan kulit yang putih dan postur tubuh yang tinggi, sehingga tidak heran jika artis cantik yang satu ini ditunjuk untuk bergabung dalam film LDR besutan sutradara Guntur Soeharjanto. Mentari De Marelle merupakan alumni gadis sampul pada tahun 2011 silam, berkat bakat serta wajah cantik yang ia miliki membuat artis kelahiran 28 Januari 1997 ini dapat dengan mudah terjun kedunia hiburan tanah air. Sebelumnya Mentari De Marelle mulai dikenaloleh publik ketika ia bermain dalam Film yang berjudul Yasmine dimana disitu ia berhasil memerankan karakter sebagai Dewi.

Biodata Mentari De Marelle

Nama Asli : Mentari Rahmadina De Marelle
Tanggal Lahir : 28 Januari 1997
Lahir di: Indonesia
Zodiac : Aquarius
Terkenal sejak berperan sebagai Dewi di film Yasmine 2014.

Karir Mentari De Marelle

Wajah baru nan manis Mentari De Marelle memulai karirnya sebagai gadis sampul pada tahun 2011 silam.Dan pada tahun 2014 dia didapuk sebagai pemain film dalam Film yang berjudul Yasmine. Melalui film perdananya inilah nama Mentari De Marelle mulai melejit karena apa ia merupakan artis asal indo yang sangat beruntung bisa bergabung dalam Film ini. Di Film Yasmine ia harus beradu akting dengan artis-artis dari berbagai negara karena kabarnya Film Yasmine ini telah disiarkan dilima negara dan salah satunya di indonesia.Dan di tahun 2015 ini Mentari De Marelle pun kembali lagi terjun kedunia akting yaitu bermain dalam Film LDR yang mana ia harus beradu akting dengan dua cowok tampan yang saat ini sedang digandrungi oleh para remaja yaitu al-Ghazali dan juga Verell Brasmanta. Sebelumnya Mentari De Marelle pun pernah beradu akting dengan Raditya Dhika di Malam Minggu Miko. Selain sibuk di dunia Perfilman artis cantik yang satu ini juga merupakan model iklan di Tv salah satu iklan yang pernah ia bintangi yaitu Chitato dan juga Mc Donalds.


Category Article