PASANG IKLAN DISINI

Aburizal Bakrie Jatuh miskin

Kekayaan Aburizal Bakrie merosot hingga 90 persen lebih akibat turbulensi krisis finansial global. "Sekarang tinggal 10 persen," kata Aburizal, yang juga adalah Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat dijakarta kemaren.

Menurut pengakuan beliau, penurunan ini juga dipicu oleh rontoknya harga saham PT Bumi Resources Tbk yang sempat menyentuh Rp 8.750 per lembar, namun kini berada di level Rp 930. "Kurang lebih, prosentase penurunan kekayaan sama dengan penurunan saham Bumi Resources," ujar dia.
Ia juga menyampaikan kemungkinan tidak masuk dalam urutan teratas daftar orang kaya di Indonesia versi majalah Forbes Asia tahun ini. "Mungkin (urutannya) jadi turun," kata Aburizal.

Padahal, tahun lalu ia dan keluarganya dinobatkan sebagai yang terkaya di Republik ini, dan menggeser posisi Sukanto Tanoto, bos Grup Raja Garuda Mas. Saat itu, hartanya tercatat meningkat empat kali lipat dari US$ 1,2 miliar pada 2006, menjadi US$ 5,4 miliar.

BangGosip kok heran ya kenapa orang2 berlomba2 menjadi yang terkaya sejagat ? Ada apa dibalik tujuan itu ? Kenapa harus malu menjadi orang miskin namun tidak malu menjadi koruptor ? Ah, uang segitu kan masih bisa buat nanggulangi Lumpur Lapindo kan pak ? Kalo saja kepentingan rakyat didahulukan, BankGosip yakin deh akan banyak yang mendoakan Bapak agar menjadi orang terkaya seindonesia lagi. Kalo perlu menjadi orang terkaya sedunia menggusur Billgate. BankGosip ini ngomong apa sich ? Gak mudeng aku....Nonton Film Mas suka masukin ajalah daripada mikir yang berat2 hehehe...


Category Article

12 Responses to “Forum Curiga”

  • entah kenapa tadi aku kesulitan masuk sini, sampai ninggalin pesan di rumah yang satu nya itu....just info
    sekarang aku mau baca baca dulu ya?

  • Katim says:

    ckckckck, berarti skrg gue paling cakep dong?? *loh, ga nyambung..*

    hahaha

  • Dulu pas dikonfirmasi sebagai salah satu orang terkaya di Indonesia dia rajin berkelit dan berkilah, lha sekarang pas digosipin miskin kok jadi semangat mengiyakan???ada apa ini ya???

    Tapi mo miskin kek, mo pailit kek, yang jelas utang buat masyarakat Sidoarjo harus tetep dilunasi...iya to...

  • Jkool says:

    Kenapa ya banyak orang benci ma orang kaya dan gak ingin kaya, kaya manknya mesti lewat korupsi aja ya? banyak kok cara jadi orang kaya yang halal. Kalau berhasil jadi orang kaya, kita jufga bisa bantu yang gak mampu, itu sih tujuannya yang mulia.

  • Dh1k4 says:

    aku ntar lagi jadi orang kaya, jangan digosipin ya...

  • Seno says:

    Miskinnya abu rizal itu kayanya 1 juta rakyat indonesia kelas bawah he.he..

  • Whienda says:

    Kasihan Pak Abu Rizal, ya? Daku usul nih! Gimana kalo Pak Abu Rizal Bakri kita ajak ikut klikrupiah.com? Jadi referal-ku? Lumayan lho! satu kali klik iklan dapet uang Rp100,-

  • Leo RaZa says:

    Apa iya yach, Bapak saya Bangkrut,klo benar aku ga jadi di Beliin pulau SCORPION + Kapal pesiar dech..ato jangan-jangan kamu ngiri liat bapak saya kaya dasar blog suka ngegosip.

  • ifoell says:

    hehehe... sifat manusia yg alamiah tanpa ada pengendalian.. tul ngga..?? semua org pasti begitu... tinggal gimana caranya kita mengendalikan diri

  • tikno says:

    Kalau perusahaannya boleh aja bangkrut, tapi uang pribadi masih banyak

  • alhayat says:

    klo mengacu definisi Bank Dunia ($2/hr), ABZ BKR masing suangat kaya suekali

    utk biaya ngeblog per hari selama 32 th masih sisa banyak.