PASANG IKLAN DISINI

Ririn Dumin Ingin Jadi Artis

Sebegitu kuatkah daya tarik dunia selebritis sehingga membuat banyak orang menempuh berbagai cara untuk menjadi artis. Tak terkeculai dengan seorang wanita cantik yang bernama Ririn Dumin. Cewek ini sengaja membuat blog pribadi yang berisi segala hal tentang dirinya agar ada produser atau sutradara yang tertarik dan menjadikan dirinya menjadi seorang artis. Ririn Dumin ingin jadi artis memang pantas menjadi banyak bahasan beberapa forum lantaran gadis ini memang nekat mempublikasikan berbagai macam foto dan video tentang dirinya. Bahkan ada video Ririn Dumin beraksi didepan kamera yang mengingatkan kita pada video Marshanda Stress beberapa waktu yang lalu

Sosok Ririn Dumin memang tidak terlalu menarik. Dari segi fisik memang tidak secantik Alice Norin. Namun kenekatan cewek ini memang patut diacungi jempol. Ia rela agak mempermalukan dirinya untuk menarik perhatian publik. Blog menjadi media itu lantaran ia tahu blog bisa berpeluang dibaca oleh seluruh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali. Dalam beberapa foto Ririn Dumin ia berharap agar ada kesempatan casting untuk dirinya. Namun hingga sekarang belum diketahui motif apakah yang menjadikan seorang Ririn Dumin ingin sekali menjadi artis. Apakah ada alasan yang kuat dibalim segala aksinya tersebut ?

Untuk anda yang penasaran dengan gadis manis ini, silahkan lihat beberapa kumpulan foto dan video nya yang telah tersedia dibawah ini :

Download



Category Article