PASANG IKLAN DISINI

Gaya Rambut Baru Marshanda

Seakan tidak mau kalh dengan Agnes Monica yang mengubah gaya rambut menjadi bondol, Marshanda yang kita kenal sebagai bintang cilik yang imut, religius dan gak neko-neko juga tampil dengan tatanan rambut baru yang pirang, keemasan dan sedikit berani. Gaya rambut baru Marshanda yang baru ini memang terkesan sangat berbeda dengan penampilan Marshanda sebelumnya. Apakah ini demi sebuah album baru Marshanda yang berjudul Bernafas Dengan Cintamu ? Seperti yang kita ketahui penampilan rambut baru Marshanda ini hadir seiring keluarnya lagu baru Marshanda kepasaran. Lagu baru ciptaan tompi ini membuat Marshanda kembali aktif di dunia tarik suara setelah beberapa waktu lalu vakum semenjak keluarnya album Marshanda yang terdahulu.

Dandanan Rambut Baru Marshanda ini kontan memicu beberapa pendapat dari masyarakat tentang penampilannya saat ini. Ada sebagaian masyarakat yang setuju, namun ada kalangan masyarakat yang berpendapat bahwa Marshanda terlalu memaksakan diri dengan penampilan rambut baru nya. Marshanda dinilai tidak cocok dengan rambut baru nya saat ini. Mereka lebih menyukai Marshanda yang tampil lebih sopan dan religius. Apalagi mereka mengenal Marshanda sebagai bintang yang seringkali berperan dalam sinetron Ramadhan saat bulan puasa. Wajah imut Marshanda mereka nilai sangat dipaksakan jika berdandan rambut yang agak liar seperti itu. Apalagi lagu baru yang dibawakan oleh Marshanda sangat melow dan slow, jadi tidak perlu ada tuntutan rambut baru seperti itu.

Menyikapi hal tersebut, Marshanda mengakui bahwa ia mengubah gaya rambut seperti sekarang ini karena ingin merasa lebih fresh dan tidak ada hubungannya dengan album baru. Ia ingin menikmati apa yang ingin ia lakukan. Jika ada masyarakat yang tidak suka dengan penampilan baru nya, ia anggap itu adalah hal yang wajar. Bintang Sinetron pemeran Lala dalam sinetron Bidadari ini tidak dapat memaksakan diri agar masyarakat selalu setuju dengan apa yang ia lakukan. Ketika dikonfirmasi mengenai Album baru dengan lagu berjudul Bernafas dengan cintamu, Marshanda berharap lagu barunya bisa diterima dan mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat. Bernyanyi adalah hobby caca ( sapaan Marshanda ) sejak kecil. Karena itu wajar jika ia terus menggali kemampuan vokalnya agar tidak mengecewakan para penggemarnya saat ini. Ok deh, selamat dengan rambut baru Marshanda, semoga bisa menjadi keberuntungan buat mantan pacar Baim Wong ini.


Category Article