PASANG IKLAN DISINI

Sinetron BCL dan Chico Yericho | Bayu Cinta Luna

Berita Terbaru artis Indonesia kali ingin memberi kabar mengenai kehadiran Sinetron terbaru yang akan dibintangi oleh BCL ( Bunga Citra Lestari ) dan Chico Yericho yang berjudul Bayu Cinta Luna. Kehadiran BCL memang telah lama dinanti oleh para penggemarnya diseluruh Indonesia karena mengingat artis cantik yang telah menikah dengan Ashraf tersebut memang telah lama absen dari layar kaca karena kesibukannya dengan dunia tarik suara dan Film.

Sineton BCL dan Chiko Yericho ini rencananya akan ditayangkan oleh SCTV dan bersifat kejar tayang. Kesibukan baru Bunga Citra Lestari ini memang harus ia jalani karena banyak fans dari BCL yang telah lama menanti kehadirannya kembali menghiasi panggung Sinetron Indonesia. Sedangkan Chico Yericho sebagai lawan main Bunga akan mendapat pengalaman baru karena harus berada satu frame dengan salah satu ratu layar kaca Indonesia.

Kita tunggu saja kehadiran Sinetron Bayu Cinta Luna ( BCL ) dan Download OST Sinetron BCL tersebut karena pasti akan menyuguhkan sesuatu yang baru dan menarik bagi kita semua.


Category Article