PASANG IKLAN DISINI

Manohara Jadi Model Video Klip ST12 - Lagu Hafidza

Manohara Odelia Pinot ternyata benar-benar menyedot perhatian masyarakat Indonesia sejak kasus kekerasan yang menimpanya. Kini manohara mendapat tawaran untuk menjadi model video klip ST12 dalam lagu Hafidza. Tawaran model video klip ST12 ini memang sudah direncanakan sebelumnya karena menurut Charlie, kisah dalam lagu Hafidza tersebut sangat mirip dengan perjalanan cinta Manohara dengan Pangeran Tengku Fakhry. Hal ini tentu saja disambut gembira oleh Manohara karena kesibukannya ini bisa membantunya melupakan semua kejadian pahit yang menimpanya.

Manohara memang cantik dan layak untuk menjadi bintang. Pesona kecantikan itulah yang dilihat oleh ST12 untuk menjadikannya model video klip. Beberapa tawaran iklan, sinetron, bintang tamu reality show hingga Film Indonesia kini menanti Manohara. Sebagai seorang bintang baru yang mulai bersinar, Manohara harus pandai membawa diri agar nantinya tidak terlibat kasus video bugil atau foto mesum yang saat ini seringkali menimpa artis Indonesia.

Manohara diramalkan akan menjadi bintang besar, selain masih sangat muda, ia sepertinya menyimpan banyak kemampuan yang belum diketahui publik. Penampilannya kemaren ( 6/6/09 ) pada acara extravaganca memberikan sinyal positif bahwa ia tidak canggung saat berhadapan dengan kamera dan mampu mengimbangi para pemain extravaganca dengan sangat baik. Ok deh selamat datang buat Manohara, semoga kehadiranmu di Indonesia bisa memberi arti untuk bangsa ini.


Category Article

One Response to “Bang Gosip”