PASANG IKLAN DISINI

Cici Paramida Di Tabrak Mobil Oleh Suaminya

Cici Paramida secara mengejutkan hadir dengan berita pengakuan bahwa ia ditabrak oleh mobil yang diduga milik suaminya sendiri. Peristiwa dan kasus Cici Paramida ini menambah daftar panjang artis Indonesia yang bermasalah dengan suami setelah pengakuan Manohara yang disiksa oleh Tengku Fahry, mantan suaminya di Malaysia. Berita seputar Cici Paramida yang ditabrak oleh mobil suaminya sendiri tersebut kontan saja membuat banyak orang bertanya-tanya kenapa hal tersebut bisa terjadi. Setelah kejadian tersebut, Cici Paramida langsung melaporkan peristiwa yang ia alami kepada pihak kepolisian. Dari sana kita dapat informasi bahwa ada kecurigaan suami dari Cici Paramida selingkuh dengan wanita lain didalam mobil.

Cici Paramida sendiri tidak dapat memastikan bahwa mobil yang ia lihat itu pasti adalah mobil suaminya. Namun karena berusaha mendekat dan melihat lebih dekat itulah, tiba-tiba mobil bergerak dengan cepat dan membuat Cici Paramida terjatuh hingga terseret beberapa meter. Karena peristiwa tersebut, Cici Paramida kini mengalami beberapa luka memar pada bagian tubuhnya.

Kasus Cici Paramida kini sedang diurus oleh Polres Bogor setelah ada pelimpahan dari Polsek Bogor. Hingga saat ini suami dari Cici Paramida, H Raden Akhmad Suhaebi belum bisa dimintai komentar seputar kejadian tertabraknya Cici Paramida oleh mobil yang diduga milik dari H Raden Akhmad Suhaebi yang didalamnya ada wanita lain. Semoga kasus ini bisa terselesaikan dengan baik dan Cici Paramida bisa melihat dengan lebih bijak setiap kasus yang menimpanya saat ini.


Category Article