PASANG IKLAN DISINI

Manohara Mulai Syuting Sinetron

Bersiaplah untuk menyaksikan Sinetron Manohara yang sepertinya sebentar lagi tayang dan hadir kehadapan anda semua. Manohara Odelia Pinot, sepertinya tidak henti-henti menjadi pusat pemberitahuan media massa dan infotainment semenjak kasus penyiksaan yang ia terima dari mantan suaminya Tengku Fakhry beberapa waktu lalu. Menurut kabar, Manohara dikontrak hingga 12 Miliar dalam sinetron baru tersebut. Sebuah angka yang sangat fantastis untuk ukuran pendatang baru. Isi cerita Sinetron Manohara juga diangkat dari kisah nyata selama Manohara menjadi istri Tengku Fakhry di Malaysia.

Kesibukan baru Manohara Pinot ini seakan adalah upayanya untuk segera melupakan semua trauma yang ia terima selama ini. Setelah hasil visum yang ia beritakan beberapa waktu lalu ke publik, Manohara ingin segera menyelesaikan kasus yang melibatkan orang penting di Malaysia itu segera dapat dituntaskan. Pengacara Manohara yang baru juga memberi ijin untuk Manohara bermain Sinetron karena memang ia layak hadir dilayar kaca dengan pesona alami kecantikan yang luar biasa sebagai erempuan Indonesia. Hal ini juga sebagai terapi trauma yang dalam beberapa bulan ini ia terima.

Untuk anda yang mulai tertarik dengan Manohara yang cantik dan seksi, harap mulai untuk bersiap duduk manis didepan televisi anda, karena Manohara akan segera tampil dalam sinetron dan Film untuk anda semua. Rencana pembuatan video klip ST12 yang melibatkan Manohara juga sedang dipersiapkan pengerjaannya. Dengan beberapa indikasi seperti ini, maka diramalkan Manohara bisa menjadi bintang idola baru bagi masyarakat Indonesia. Bagi anda yang juga penasaran dengan jalan cerita pengalaman Manohara ketika ia berada di Malaysia, juga berharaplah agar sinetron baru Manohara bisa mewakili rasa penasaran anda semua.


Category Article