PASANG IKLAN DISINI

Aburizal Bakrie Jatuh miskin

Kekayaan Aburizal Bakrie merosot hingga 90 persen lebih akibat turbulensi krisis finansial global. "Sekarang tinggal 10 persen," kata Aburizal, yang juga adalah Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat dijakarta kemaren.

Menurut pengakuan beliau, penurunan ini juga dipicu oleh rontoknya harga saham PT Bumi Resources Tbk yang sempat menyentuh Rp 8.750 per lembar, namun kini berada di level Rp 930. "Kurang lebih, prosentase penurunan kekayaan sama dengan penurunan saham Bumi Resources," ujar dia.
Ia juga menyampaikan kemungkinan tidak masuk dalam urutan teratas daftar orang kaya di Indonesia versi majalah Forbes Asia tahun ini. "Mungkin (urutannya) jadi turun," kata Aburizal.

Padahal, tahun lalu ia dan keluarganya dinobatkan sebagai yang terkaya di Republik ini, dan menggeser posisi Sukanto Tanoto, bos Grup Raja Garuda Mas. Saat itu, hartanya tercatat meningkat empat kali lipat dari US$ 1,2 miliar pada 2006, menjadi US$ 5,4 miliar.

BangGosip kok heran ya kenapa orang2 berlomba2 menjadi yang terkaya sejagat ? Ada apa dibalik tujuan itu ? Kenapa harus malu menjadi orang miskin namun tidak malu menjadi koruptor ? Ah, uang segitu kan masih bisa buat nanggulangi Lumpur Lapindo kan pak ? Kalo saja kepentingan rakyat didahulukan, BankGosip yakin deh akan banyak yang mendoakan Bapak agar menjadi orang terkaya seindonesia lagi. Kalo perlu menjadi orang terkaya sedunia menggusur Billgate. BankGosip ini ngomong apa sich ? Gak mudeng aku....Nonton Film Mas suka masukin ajalah daripada mikir yang berat2 hehehe...


Category Article

12 Responses to “Bang Gosip”