PASANG IKLAN DISINI

Profil Tatjana Saphira, Si Cantik Pencuri Perhatian

Wajah cantiknya mulai dikenal saat menjadi lawan main Al Ghazali dalam film Runaway. Kini Tatjana Saphira mulai percaya diri menjadi selebritis Indonesia yang patut diperhitungkan. Tatjana juga sering diidentikkan dengan Pevita Pearce karena wajah keduanya memang sangat mirip.


Tatjana Saphira Hartman merupakan artis pendatang baru yang namanya sudah melejit di dunia hiburan. Artis Tatjana shapira merupakan anak dari Joachim Hartman yang merupakan kakak dari Tobias hartman.Dia adalah seorang model iklan, pemain sinetron dan juga Film.jadi bisa dikatakan bahwa artis muda ini merupakan artis yang sangat multitallent.Mau tahu informasi lebih lanjut mengenai artis cantik yang satu ini ? Berikut Biodata dan Foto Tjana saphira Pemain Preman Pensiun 2.

Biodata dan Foto Tjana Saphira Pemain Sinetron Preman Pensiun 2

Sekedar info nih, Sebelum artis cantik Tatjana Saphira menjadi artis yang terkenal seperti sekarang ini, sebelumnya ia juga pernah mengalami kegagalan. Kabarnya ia pernah mengalami gagal kasting sebanyak 5 kali dan pada akhirnya setelah ia berusaha dengan keras ia bisa menjadi pemeran utama.Tjana sendiri mulai dikenal oleh publik ketika ia menjadi model vidio klip penyanyi terkenal Afgan Syahreza pada tahun 2011 lalu dengan lagu yang berjudul "Panah Asmara".

Kini di tahun 2015 ia disibukkan dengan sinetron yang berjudul "Preman Pensiun 2". Dalam sinetron Preman Pensiun ini Artis cantik Tjana Saphira berperan sebagai Kirana. Selain itu ditahun ini ia juga disibukan dengan syuting Film yang berjudul "Rahasia Kasih".
Biodata Tjana Shapira

Nama Lengkap : Tatjana Saphira Hartmann
Nama Akrab : Tatjana Saphira (Tata)
Tanggal Lahir : 21 - Mei - 1997
Tempat Kelahiran : Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Tinggi Badan : 175 cm
Profesi : Pelajar, Aktris, Model Iklan dan Model Video Klip
Orang Tua : Ayah (Jerman) dan Ibu (Sumatra Barat, Indonesia)
Hobi : Baca, Dengar Musik dan Kadang Suka Masak
Novel Favorit : "Looking for Alaska"
Twitter : @tasaphira?
Fanbase : TatjanaSFriends
Blog : throughtatjanaseyes.tumblr.com
Instagram : @tatjanasaphira

Karir Tjana Shapira
Artis cantik nan manis kelahiran 21 Mei 1997 ini mengawali karirnya sebagai model video klip dengan judul lagu Pendamping hatimu dari Bagus Band. Di tahun berikutnya ia pun kembali didapuk untuk menjadi model video klip Afgan Syahreza dengan judul lagu Panah asmara.Tjana Shapira juga mulai melebarkan sayapnya di dunia akting, ini terbukti lewat peranya dalam beberapa judul film seperti Crazy Love, Get Married, dan yang terbaru adalah Run Away dimana disini ia harus beradu akting dengan artis tampan Al-ghozali.Selain itu ia juga merupakan model iklan seperti yamaha Mio dan juga model iklan kecantikan Wardah.

Film Tjana Saphira

Crazy Love Olive (2013)
Get M4rried Sophie (2013)
Runaway Tala (2014)
Rahasia Kasih Kasih (2015)
Stereo Dara (2015)
Preman Pensiun 2 Kirana (2015)

Vidio Klip Tjana Shapira

Pendamping Hatimu - Bagus Band
Panah Asmara - Afgan
Cinta Palsu - Butterfly
Dia - Sammy Simorangkir
Pupus Kasih - Tak Sampai Vidi Aldiano
Ini Cinta - NOAH
Baru - Tulus
2Lapang Dada - Sheila On 7

Iklan Tjana Shapira

Berry Good
Yamaha Mio m3


Category Article