PASANG IKLAN DISINI

Tunangan Ariel Dan Luna Maya

Artis Indonesia Luna Maya dan Ariel akhirnya dikabarkan melangsungkan tunangan. Bahkan menurut beberapa kabar, Tunangan Ariel dan Luna Maya dilangsungkan di negara Italia. Walaupun hubungan kedua artisa papan atas ini mengalami pasang surut namun sepertinya cinta sejati mereka berdua sulit untuk dipisahkan. Beberapa waktu lalu sempat beredar api cemburu Luna saat mendengar bahwa Ariel menjalin hubungan dengan artis seksi Aura Kasih dan beberapa artis cantik lain. Namun kesabaran dan ketegaran hati Luna memang patut diacungi jempol karena tidak terlalu terpengaruh dengan kabar miring mengenai Ariel.

Lalu yang menjadi pertanyaan adalah kenapa hari bahagia tersebut sepertinya tertutup untuk media ? Dan lalu kenapa harus dilakukan dinegara Italia ? Ada yang menyebutkan bahwa trauma kegagalan hubungan mereka beberapa tahun lalu yang menyebabkan mereka sedikit tertutup kepada media, dan alasan mengenai pertunangan yang dilakukan di Italia karena ada kerabat dari Luna Maya yang tinggal disana. Namun untuk kabar pastinya, baik Luna Maya maupun Ariel yang ditemui oleh wartawan, sama2 tidak mau memberikan pernyataan pasti.

Ariel bahkan memberikan pernyataan bahwa antara Luna dan dirinya belum sempat untuk pergi bareng karena kesibukannya menggarap album baru. Salah satu pemeran dalam Film Sang Pemimpi ini mengatakan bahwa dirinya masih berada di Bandung untuk penggarapan album. Walaupun kabar mengenai Tunangan Ariel dan Luna Maya masih simpang siur, namun beberapa fans mereka berdua berharap agar hubungan mereka segera diresmikan agar tidak memancing kabar miring kembali.


Category Article