PASANG IKLAN DISINI

Sinetron Safa dan Marwah

Sinetron baru yang nampaknya akan menjadi idola baru yaitu Safa dan Marwah. Hal ini tidak lepas dari tingginya rating Sinetron Safa dan Marwah sejak pertama kali sinetron tersebut ditayangkan. RCTI memang termasuk stasiun tv yang rajin membuat sinetron yang disukai oleh pemirsa dirumah. Kehadiran Sinetron Safa dan Marwah memang layak ditunggu. Hal ini tidak lepas dari keterlibatan beberapa artis remaja Indonesia yang namanya mulai melambung di dunia entertainment seperti Nikita Willy dan Risty Tagor.

Sebagai pelengkap informasi mengenai sinetron Safa dan Marwah, berikut resensi nya. Cerita dimulai dengan diculiknya Safa dari ibunya saat ia masih kecil. Dengan kejadian tersebut, ibu Safa kemudian mengangkat anak kembali dan dinamakan Marwah. Singkat cerita Safa dan Marwah berteman baik namun terlibat sebuah konflik karena mereka menyukai cowok yang sama yang tidak lain adalah teman sekampus mereka. Konflik semakin seru dengan kehadiran beberapa tokoh dalam sinetron tersebut yang membuat masalah semakin kompleks

Beberapa deret bintang atas juga turut mendukung Sinetron Safa dan Marwah selain Nikita Willy dan Risty Tagor. Sebut saja Mieke Amalia ( Siti ), Umar Lubis ( Zainal ) hingga Inggrid Kansil ( Ratih ). Semoga Sinetron ini bisa mengulangi sinetron sebelumnya dari RCTI yang membuat penonton seakan larut dalam cerita sinetron tersebut.


Category Article