PASANG IKLAN DISINI

Soraya Abdulah Terkait Terorisme ?

Nama Artis Indonesia Soraya Abdulah belakangan menjadi sangat sering kita dengar dilayar televisi atau pemberitaan media massa. Hal tersebut berkaitan dengan disangkutkannya nama Soraya Abdulah dengan jaringan Terorisme yang belakangan ini sedang gencar diburu oleh pemerintah. Bahkan Soraya Abdulah diduga kuat mempunai hubungan dengan Mohamad Jibril yang saat ini telah ditahan oleh pihak kepolisian berkaitan dengan dugaan penyandang dana untuk kelompok Nurdin M Top saat Bom JW Marriot beberapa waktu lalu.

Soraya Abdulah adalah artis yang pernah membintangi sinetron religi seperti Hidayah dan Misteri Illahi serta menjadi bintang iklan seperti Daihatsu Taruna, Bayfresh, Nescafe, Vaselin, dan beberapa iklan lainnya. Sebelum dikaitkan dengan Muhammad Jibril yang diduga adalah ayah dari anaknya, Soraya Abdullah pernah menikah selama 2,5 tahun dengan pria asal Bali gagal di tengah jalan. Ia diceraikan oleh suaminya. Kini Artis cantik yang telah mengenakan cadar ini seperti hilang ditengah bumi setelah peledakan Bom 2 Hotel berbintang di Jakarta beberapa waktu lalu tersebut.

Kita tunggu saja kebenaran mengenai keterkaitan Soraya Abdulah dengan Terorisme ini. Semoga pihak kepolisian bisa mengungkap misteri ini semua dengan lebih bijak dan hati-hati agar masyarakat bisa melihat sebuah kepastian dalam pemberantasan terorisme di Indonesia.


Category Article