PASANG IKLAN DISINI

Sheila Marcia Hamil Dengan Delano Ezar

Kabar mengenai Sheila Marcia Hamil dengan Delano Ezar menjadi topik perbincangan yang hangat saat ini. Sheila Marcia yang kembali pada dunia keartisan setelah menjalani hukuman kasus keterlibatannya dengan pemakaian obat terlarang ini memang telah menjalin hubungan spesial dengan Pebasket asal Bali yang bernama Delano Ezar. kabar tentang Sheila Marcia yang telah hamil 2 bulan ini mencuat tatkala ia tak kunjung kembali dari liburannya di Bali beberapa waktu lalu.

Sheila Marcia yang telah mengeluarkan album dengan lagu andalan yang berjudul Damai Bersamamu ini bergabung dengan manajeman yang dipimpin oleh pedangdut Inul Daratista sejak beberapa waktu yang lalu. Menurut kabar yang beredar, Sheila Marcia sangat sulit untuk dihubungi oleh Inul Sekalipun padahal ada banyak tawaran manggung yang meminta Sheila untuk tampil

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya mengenai kabar Sheila Marcia Hamil dengan Delano Ezar ini, semoga ada titik terang mengenai artis yang punya tato di bagian leher dan pinggang tersebut.


Category Article