PASANG IKLAN DISINI

Krisdayanti ( KD ) dan Anang Cerai

Terkuak sudah gosip seputar kabar perceraian salah satu Diva Pop Indonesia Krisdayanti ( KD ) dengan Suaminya, Anang Hermansyah. Menurut pengakuan Anang, dirinya dan Yanti ( Sapaan Krisdayanti ) telah berpisah 3 hari sebelum Ramadhan secara agama. Dengan begitu Proses cerai KD dan Anang tinggal menunggu keputusan negara yang akan mereka urus setelah lebaran nanti.

Pasangan artis yang telah dikaruniai 2 orang anak ini sama2 bungkam dengan masalah apa yang membelit keduanya hingga memutuskan untuk ber cerai. Namun beberapa gosip menyebutkan bahwa perlakukan Krisdayanti terhadap ibunda Anang tidaklah simpatik. Hal tersebutlah yang membuat Anang mantab untuk berpisah dengan KD. Dalam bukunya yang telah diluncurkan oleh Krisdayanti beberapa waktu lalu itu juga disebutkan bahwa Anang juga pernah menalak KD. Namun hubungan mereka masih bisa bertahan hingga akhirnya perceraian itu tidak dapat di elakkan lagi.

Saat ini Anang dan kedua buah hatinya bersama KD tinggal di kantor mereka yang jaraknya sekitar 2 Km dari kediaman mereka saat masih rukun. Ketika dimintai keterangan tentang pendapat anak-anak mereka, Anang menyebutkan bahwa kedua buah hati mereka juga telah setuju dengan keputusan cerai kedua orang tuanya.

Perceraian Ananag dan Krisdayanti ( KD ) juga dihubung2kan dengan pihak ketiga dimana artis yang tidak kalah cantik dengan Mulan Jameela telah membina hubungan special dengan pria lain. Namun sejauh ini, tidak ada komentar resmi dari pasangan tersebut mengenai kebenaran berita itu. Kita patut menyayangkan keputusan cerai Krisdayanti dan Anang ini karena menurut beberapa masyarakat, Krisdayanti dan Anang termasuk pasangan selebritis yang sangat terlihat harmonis. Untuk masyarakat yang penasaran dengan kelanjutan perjalanan perceraian Krisdayanti dan Anang, tunggu tulisan Bank Gosip selanjutnya.


Category Article

One Response to “Bang Gosip”

  • lele says:

    mba yanti and mas anang jangan cerai ya kalian adalah figur musisi terbaik di indonesia and dambaan dulia............

    sekali lagi jangan cerai ya, masalah pasti dilesaikan dengan kepala dingin......we love full your familiy....