PASANG IKLAN DISINI

Gigi 3 Rusli Zainal Sang Visioner

Ibarat sebuah arena balap motor GP, maka peserta kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner harus tahu dengan bentuk sirkuit. Hal tersebut sangat penting, karena jika tidak, maka peserta akan tergelincir jatuh saat berbelok dan kalah cepat saat ada trek lurus. Lalu bagaimanakah dengan bentuk sirkuit Rusli Zainal Sang Visioner pada saat ini. Kalo Bank Gosip sih pikir, kita harus mulai menambah kecepatan sedikit karena ada trek sudah tidak terlalu menikung lagi. Karena itu jika motor kita mempunyai perpindahan 5 gigi, maka saatnya kita memasukkan gigi 3 agar tidak tertinggal dengan kontes Rusli Zainal Sang Visioner yang lain.

Alasan kenapa trek ini terlihat lebih tidak menikung adalah karena sebagian besar blogger sedang keranjingan untuk melakukan optimasi pada kontes SEO yang lain yaitu Stop Dreaming Start Action. Namun kecepatan harus kita kurangi lagi jika ada sebuah tikungan tajam yang memaksa kita tidak tergelincir karena kecepatan yang tidak kita kurangi. Namun pengaruh mesin yang digunakan oleh peserta kontes untuk Rusli Zainal ini juga akan terlihat dengan nyata. Blogspot menurut kabar masih kalah cepat dengan wordpress saat posisi trek lurus. Namun keuntungan menggunakan blogspot adalah kita bisa lebih tahu kapan saat memindahkan gigi dan saat kapan kita harus mengurangi kecepatan, namun tetap stabil di trek lomba.

Ada kalanya pula kita berharap dan bersabar menunggu lawan kita membuat sebuah kesalahan berupa tancap gas terus saat berada dalam tikungan yang tajam. Dengan adanya kesalahan optimasi dari peserta kontes ini, maka ada sebuah kesempatan bagi bagi kita memperbaiki posisi blog di Goole.co.id. Ok deh selamat berpacu dengan kekuatan maksimal agar antinya kita bisa mendaapat di halaman awal Google.


Category Article