PASANG IKLAN DISINI

Agnes Monica Pacaran Dengan Pasha Ungu ?

Berita yang sangat mengejutkan memang jika tiba2 terhembus kabar mengenai Agnes Monica yang ber pacaran dengan Pasha Ungu. Hal tersebut seakan memberi dugaan bahwa Pasha Ungu memang tidak bisa lepas dari yang namanya wanita. Setelah gosip kedekatan Pasha Ungu dengan sejumlah artis cantik Indonesia seperti Acha Septriasa, Aura Kasih dan berita heboh mengenai hubungan khususnya dengan Alyssa Soebandono yang pernah tertangkap kamera sedang berciuman, kini Pasha Ungu dikabarkan sedang berusaha untuk mendekati Agnes Monica, Sang Diva masa depan Indonesia.


Mengenai Hal ini Agnes Monica yang ditemui wartawan beberapa waktu lalu tidak bersedia menjawab dengan pasti karena hal tersebut berjalan wajar dan tanpa direncanakan. Kedekatan hubungan atau dugaan pacaran Agnes dengan Pasha ini bermula dari acara bersama Presiden SBY beberapa waktu lalu. Karena ruangan Agnes dan Pasha Ungu yang berdekatan, maka secara tidak langsung membuat keduanya sering bertemu. Namun Agnes menolak bahwa dirinya dan Pasha Ungu ada hubungan kasih atau sedang ber pacaran.

Agnes Monica yang tampak lebih dewasa dengan gaya rambut terbarunya ingin agar masalah pribadi yang berkaitan dengan pacar atau jalinan asmara tidak terlalu dibesar2kan. Ia ingin agar berita seutar dirinya itu berkaitan dengan prestasi dan karya yang sedang ia kerjakan. Artis Indonesia yang ingin sekali Go Internasional ini sepertinya sudah lelah jika harus menjawab berita seputar hubungannya dengan sejumlah pria. Namun bagaimanapun Gosip mengenai dugaan pacaran Agnes MOnica dengan Pasha Ungu ini sempat membuat banyak orang bertanya2 mengenai kabara kebenarannya.


Category Article