PASANG IKLAN DISINI

Foto Mesra Nia Ramadhani - Ardhi Bakri

Lama tak terdengar gosipnya, Nia Ramadhani tiba-tiba muncul dengan foto mesra bersama Ardhi Bakrie. Kontan saja Foto syur ini semakin menambah deret kasus foto bugil dan mesum artis Indonesia yang dalam bulan ini terus-terusan beredar di Internet. Nia Ramadhani seakan tidak mau kalah dengan Cinta Laura, Wulan Guritno atau Shireen Sungkar dalam memamerkan Foto mesra nya untuk bisa dikonsumsi publik. Nampak sekali dalam foto tersebut jika kedua insan ini sedang menjalin hubungan yang serius.

Nia Ramadhani dan Ardhi bakrie memang seringkali berjalan berdua untuk menikmati liburan diberbagai daerah di Indonesia dan luar negeri. Dalam foto mesra tersebut terlihat mereka berdua hadir disebuah pesta dengan pakaian yang sangat minim. Ardhi Bakrie bertelanjang dada dan Nia Ramadhani hanya mengenakan penutup dada dan bagian bawah seadanya. Artis dengan nama asli Prianti Nur Ramadhani ini terlihat seksi dengan pakaian yang dikenakannya.

Sebagai mantan pacar Manohara, Ardhi Bakrie memang adalah sosok idaman para perempuan di Indonesia. Dengan background keluarga yang ternama di Indonesia, maka tidak sulit bagi Ardhi Bakrie untuk mendapatkan wanita seperti yang ia kehendaki. Namun mudah-mudahan hubungan Nia Ramadhani dan Ardhi Bakrie ini bisa terus berlanjut hingga kejenjang yang diharapkan.


Category Article