PASANG IKLAN DISINI

Mari Bercinta|Aura kasih

Video klip aura kasih, mari bercinta aura kasih,foto seksi aura kasih Video klip Aura Kasih Mari bercinta yang gagal tayang di televisi ternyata mempunyai penggemar yang cukup banyak. Hal ini ditandai dengan semakin banyak tawaran yang diterimanya pada bulan desember ini. Selain itu view youtube Mari bercinta aura kasih telah menembus angka 1 juta lebih. Menurut gadis cantik dan seksi yang pernah digosipkan dekat dengan Ariel peterpan dan Pasha ungu ini bahwa respon masyarakat yang sedemikian besar terhadap video klip mari bercinta-nya dapat memberikan sedikit obat kecewa terhadap cekal yang dialaminya. Sejak awal Aura kasih memutuskan masuk ke ranah hiburan, cewek cantik dan berkulit putih bersih dan suka di foto seksi ini sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin terhadap pro kontra yang akan didapatkannya. “Tau nggak sih, aku selalu ngecek. Ternyata view-nya (youtube) udah di atas 1,5 juta lebih,” kata Aura kasih

Melihat respon yang cukup besar tersebut, Aura kasih tetap akan melanjutkan langkahnya sebagai penyanyi yang memberikan kontribusi yang terbaik namun dengan tetap menghormati budaya ketimuran. Video klip Mari bercinta Aura kasih yang menyuguhkan atraksi dancer tersebut dinilai terlalu vulgar, seksi dan sensual karena itu akan memancing reaksi keras dari masyarakat yang tidak setuju dengan penampilan sensual Aura kasih. Video klip yang di sutradarai oleh Anton ismael tersebut harus berjibaku dengan lembaga sensor agar diijinkan untuk tayang karena hal tersebut adalah apresiasi terhadap kerja kerasnya selama ini.

Mari kita tunggu perkembangan video klip mari bercinta Aura kasih yang kontroversial ini. Apakah diijinkan tayang kembali ataukah memang lembaga sensor sudah bulat dengan keputusannya dengan pencekalan tersebut. "Ayo lihat mari bercinta" undang Aura kasih kepada masyarakat yang masih mencintai penampilannya tersebut. Ya semoga saja ada jalan keluar terbaik untuk kedua belah pihak terhadap polemik video klip Mari bercinta Aura kasih ini. BankGosip sih asyik-asyik aja kok selama hal itu tidak terlalu bulgar dan mengumbar ke-bugil-an


Category Article

2 Responses to “Forum Curiga”

  • flyboy says:

    dia emang pernah pacaran ama ariel,pasha dan kalo gak salah juga pernah ama bams ( samson)..itu stategi yang jitu terlebih kalo album gak laku tapi masih berharap dapet popularitas..tetap semangat aura..!

  • surtini says:
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.