PASANG IKLAN DISINI

Mario Teguh dan Kiswinar Sudah Tes DNA, Bagaimana Hasilnya ?

Jakarta - Ada perkembangan terbaru dari permasalahan antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar. Setelah saling curhat di media hingga ke ranah hukum, akhirnya tes DNA yang selama ini simpang siur sudah dilaksanakan kedua belah pihak. Kabar tersebut dikonfirmasi sendiri oleh kuasa hukum Kiswinar, Ferry Amahorsea.



Tes DNA tersebut sudah dilakukan pada Selasa (8/11), setelah Mario Teguh menjalani berita acara pemeriksaan. Proses tes DNA tersebut dilakukan oleh Mario dan Kiswinar di rumah sakit dan tempat yang sama. Bedanya pihak Mario berangkat sendiri sedangkan Kiswinar ke rumah sakit bersama penyidik.

Ferry kemudian membantah kalau Kiswinar sempat bertemu dengan Mario saat di rumah sakit. Dia bilang pertemuan tersebut tak perlu, karena nanti bisa-bisa dipelintir beritanya oleh pihak Mario dkk. Ferry kemudian menceritakan proses DNA yang dijalani oleh Kiswinar dan ibunya, Aryani.

"Jadi Kis dan ibunya diambil sample lewat rongga mulut. Hasilnya ditaruh di sebuah amplop terus kami saya tanda tangani sebagai saksi. Amplopnya ditutup rapat demi menjaga kerahasiaannya. MT juga diperiksa DNA nya kayaknya dari rongga mulut," cerita Ferry, Jum'at (11/11).

Menurut Ferry, sebelum menjalani tes DNA, Kiswinar dan Aryani terlihat begitu santai dan tertawa-tawa. Pihak Kiswinar juga puas dengan tes yang dibiayai pihak negara itu. Mereka pun yakin kalau hasil tes nanti benar-benar akurat.

"Kata penyidik dari rongga mulut hasilnya akan 99 persen akurat. Ya bisa dikatakan 100 persen akurat lah. Kami yakin 1000 persen hasilnya positif. Tulis itu ya, 1000 persen," pungkas Ferry dengan penuh keyakinan.


Category Article