PASANG IKLAN DISINI

Video Oral Seks di Kantor Marcella Zalianty

Ada kabar dalam pengerebekan polisi di kantor Production House Marcella Zalianty, juga ditemukan rekaman video kekerasan yang diduga dilakukan Ananda Mikola dan kawan-kawannya. Kini barang itu masih diteliti oleh pihak kepolisian Jakarta Pusat, yang akan dijadikan alat bukti baru masalah Marcela Zalianty ini.

Versi pria yang juga ikut ke kantor polisi itu Agung Setyawan dipaksa oral oleh salah seorang karyawan PH Marcella Zalianty yang disebutnya memiliki tubuh kekar. Bahkan juga disodomi dan dipaksa minum sperma pria itu, dan proses itu difilmkan.
"Agung dibawa ke hotel bersama Ananda sama temen-temannya disuruh 'Ngepong' (oral, red) salah seorang kru film perusahaan Marcella, Agung disodomi pake sendok, itu difilmkan?" ungkap pria itu

Pengacara Ananda Mikola, Heri Subagyo, saat dikonfirmasi tentang masalah ini, membantah adanya barang bukti berupa rekaman video. "Nggak ada video, Ananda tidak memberikan bukti apa-apa," bantah Heri.
Namun lontaran kata berbeda dengan pengacara Agung, Parttahi Sihombing, yang membenarkan barang bukti tersebut. Kini barang itu, katanya sudah ada di tangan Polisi.

Kalau masalah oral seks BankGosip gak ikut2 deh...enakan liat foto Marcela Zalianty atau nonton Film Belahan jiwa yang dibintangi Artis seksi tersebut.


Category Article

4 Responses to “Bang Gosip”