PASANG IKLAN DISINI

Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn Semakin Hot

Sempat menyembunyikan hubungan asmaranya dengan Samuel Zylgwyn, akhirnya Gracia Indri blak-blakan menceritakan kisah bahagianya tersebut. Setelah empat tahun putus, Gracia mengaku hubungannya dengan Samuel kini makin klop.

"Ya, karena kita bukan tipe-tipe yang romantis. Semakin hangat dan semakin cucok pokoknya," celetuk Gracia yang tampak ceria menggunakan baju berwarna pink, usai mengisi 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Jakarta Selatan.

Akan tetapi, Gracia malah mengaku lupa tanggal jadiannya dengan Samuel. Sebagai pasangan yang sudah bukan remaja lagi, Gracia maupun Samuel pun memikirkan hubungan yang lebih serius hingga menuju pernikahan. Namun, Gracia yang merasa masih punya tanggung jawab dengan sang adik, mengaku tidak mau menargetkan kapan dirinya akan mengakhiri masa lajang.

"Kalau dibilang mau nikah, ya siapa sih yang nggak mau. Ngapain pacaran lama-lama. tapi saya nggak pernah memberikan target," ucap dara yang dikenal dalam peran antagonisnya di sinetron 'Bidadari' itu.

Sebagai pasangan yang pernah mengalami putus, Gracia dan Samuel pun kembali dengan komitmen baru. Keduanya pun memperkenalkan diri dengan sifat yang baru.

"Saya sih positive thinking aja ya. Siapa sih yang nggak pengen ujungnya baik, siapa yang mau ujungnya kayak kemarin. Maksudnya kita pacaran pakai usaha loh, kita perkuatkan diri. Samuel berkenalan lagi dengan Samuel yang baru. Saya juga berkenalan lagi dengan saya yang baru," ungkap Gracia sumeringah.


Category Article