PASANG IKLAN DISINI

Foto Toples Payudara Dewi Persik

Artis seksi Dewi Persik kembali hadir dengan foto sensual seputar dirinya. Jika sebelumnya ia tampil dengan kemben melorot atau video payuadara yang diraba oleh penggemarnya saat ia diwawancarai, baru2 ini ia hadir dengan foto toples yang memperlihatkan sebagian payudara seksinya yang hanya di tutupi oleh rambut. Foto Toples Dewi Persik ini semakin mengukuhkan dirinya sebagai salah satu artis yang memiliki banyak foto dan video seksi. belum lagi beberapa rekaman gambar dari film horor panas yang memperlihatkan adegan ranjang, ciuman serta beberapa adegan panas lainnya.

Foto Toples payudara Dewi Persik ini terdiri dari 2 foto seksi dengan pose yang hampir sama. Dengan bagian atas yang terbuka dan hanya di tutupi oleh rambutnya yang indah berwarna hitam, Dewi tampil memukau dan membuat banyak mata semakin penasaran dengan tubuh bugil janda cantik tersebut. Perutnya juga mulus memperlihatkan pusar yang indah dan mungil. Apakah foto toples ini hanyalah sebuah sensasi belaka sebelum pemutaran perdana film yang ia bintangi dengan Julia Perez ataukah ini foto yang tidak sengaja tersebar padahal hanyalah sebagai foto koleksi pribadi ?

Dari keterangan Dewi kepada wartawan, ia memang mengaku bahwa wanita yang ada di dalam foto toples tersebut adalah memang dirinya. Namun ia menolak jika foto itu dianggap mesum atau berlebihan karena menurutnya tetap ada unsur seni didalamnya. Ia juga mengaku bahwa foto seksi itu adalah koleksi pribadi yang ia sendiri bingung kenapa bisa sampai tersebar ke publik


Category Article