PASANG IKLAN DISINI

Tendangan Penalti Stop Dreaming Start Action Kopitozie

Entah apa maksud judul artikel diatas karena di ilhami dari postingan Bang Tozie di blog blogger pesta miliknya yang berjudul Serunya Belajar Tendangan Bebas dan Penalti SEO. Hal tersebut dikarenakan keikutsertaannya dalam kontes Stop Dreaming Start Action yang akan berakhir 15 September nanti. Dalam waktu yang tersisa kurang dari 24 jam ini, Kopitozie mencoba untuk memundurkan posisi blognya agar mendapat tendangan yang lebih keras diakhir lomba. Sebagai orang awam tentang SEO, Berita terbaru artis Indonesia hanya memahami analogi yang dikemukakan oleh Bang Tozie.

Dalam kontes Stop Dreaming Start Action, ada beberapa peserta yang memang sudah terkenal malang melintang di dunia kontes SEO. Beberapa senior SEO turun gunung untuk memeriahkan kontes yang diadakan oleh Joko Susilo ini. Bahkan beberapa orang telah menggalang dukungan besar dalam bentuk backlink agar memuluskan langkahnya menjadi yang terbaik dalam Stop Dreaming Start Action.

Semua perjuangan tanpa henti yang telah dilakukan oleh peserta ( khususnya oleh Kopitozie ) membuat banyak orang bersimpati untuk memberikan dukungan setulusnya. Beberapa backlink dilakukan secara sukarela untuk mendukung usaha Stop Dreaming Start Action bang tozie. Kini kita tinggal menunggu detik terakhir menjelang finishnya lomba optimasi kata kunci ini. Semoga sundulan ini bisa memberikan sedikit dorongan optimasi untuk blogcantik tercinta milik salah satu petarungseo terbaik Indonesia ini


Category Article