PASANG IKLAN DISINI

Utami Fadillah bawa lari 200gr emas

Utami Fadillah Rahmadania atau Tami, seorang Gadis cantik Friendster dikabarkan kabur dari rumah dengan membawa lari 200gr emas milik ibunya sejak 30 November lalu. Segala cara sudah ditempuh agar Siswi SMU cantik kelas 3 ini mau kembali. Teman2 Sekolah Tami maupun teman Friendsternya mengirimkan berbagai macam testimoni agar Utami Fadillah Rahmahdani mau kembali pulang. Ada yang mengirimkan pesan secara halus, namun ada juga yang memberikan pesan secara tegas dengan mengatakan utami tidak punya hati dan sedang membunuh orang tuanya secara perlahan2 kalau tidak mau pulang.

Kenekatan Utami Fadillah Rahmadania ini ditengarai disebabkan oleh kekangan orang tuanya terhadap Putra, Mahasiswa semester 3 Institut bisnis Indonesia. Utami Fadillah sendiri tercatat sebagai siswi SMA Angkasa. Sudah 10 hari kaburnya gadis cantik ini dan sekarang masih ditangani oleh Polsek Pondok gede

Kok kaburnya gak bilang2 BankGosip sih ? Kan BankGosip bisa ikutan kabur hehehe...ada2 aja ulah Remaja indonesia. Sementara yang lain sibuk buat video Bokep pribadi bersama pacarnya, eh...sekarang ada lagi Sisiwi SMU cantik yang lari bawa emas ratusan gram. Ya semoga kasus Utami Fadillah Rahmadania ini bisa segera diselesaikan deh..oh ya susah dapetin alamat Friendster utami Fadillah ini, yang ada di google cuma gambar kecil itu. Itu aja BankGosip gak tau apa bener gambar Tami..maklumi aja deh kalo salah..


Category Article

4 Responses to “Forum Curiga”

  • Seno says:

    Pulanglah kau Mi, kasihan orang tua kau. Yang dikorbankan Putra tidak ada apa2nya dengan pengorbanan Orang tuamu. Ibarat lalat nempel di kebo. Kenapakamu milih putra Mi.. mi...

  • Jkool says:

    Katanya dia kenalan lewat internet ma pacarnya..jangan-jangan oknum penjual perempuan ya pacarnya?hehehe...

  • Ivy says:

    wah...saya juga dulu pernah kabur dr rumah. Tapi cuma 3 jam udh ketemu lagi. doh...saya harus berguru dgn Tami nih.

  • ya ampun kok sampai segitunya sih?kok gak kasihan ama keluarga. memprihatinkan sekali kadang kalo nglihat remaja bersikap kayak gini. ya, mungkin kalo masa remajaku emang jadi anak yang penakut, apalagi kalo dah di tegur ortu karena sesuatu hal.*hi..hi..buka kartu dikit*