PASANG IKLAN DISINI

Pernikahan Bunga Citra Lestari

Malaysia kembali berhasil merebut Produk Indonesia. Korbannya kali ini adalah artis dan penyanyi cantik idola BankGosip yaitu Bunga Citra lestari. Kalau dibilang kecewa ya kecewa, mengingat apakah tidak ada Pemuda Indonesia yang menarik dimata Bunga Citra Lestari ? Kurang apakah kami ini wahai BCL ? Kenapa engkau menjatuhkan pilihan kepada warga negara yang merebut pulau ligitan dan sipadan dari Bumi Pertiwi Indonesia ? Ah..kenapa engkau membuat kami kehilangan fantasi liar kami terhadapmu ?

Pernikahan yang dilangsungkan di 2 negara itu ternyata berhasil menyedot banyak wartawan gosip dan infotainment. Bank gosip juga ikut curi2 foto kebahagiaan tersebut. Hancur sudah hati BankGosip melihat Foto mesra Bunga Citra lestari dengan Ashraf.

Dalam wawancaranya, Ashraf mengakui bahwa ia telah jatuh cinta pada kecantikan dan aura Bunga Citra lestari. "Dia sudah melengkapi sesuatu yang kosong dalam hidupku" sambung artis malaysia yang juga sedang PKL diIndonesia ini.

Ok deh daripada tambah cemburu yang gak jelas, BankGosip alihkan saja sekarang perhatian pada artis cantik Indonesia yang lain. Toh masih ada Agnes monica, Revalina S temat, dan Mariana Renata yang gak kalah cantik dengan Bunga citra lestari hehehehe...


Category Article

3 Responses to “Bang Gosip”