PASANG IKLAN DISINI

Foto Sarah Azhari & Rahma Azhari Mandi bareng|Bugil

Foto Sarah Azhari dan Rahma Azhari yang lagi mandi bareng sambil bugil dan telanjang bebas ini lagi banyak beredar di internet mengalahkan pencarian julia perez bugil. Sebagai pengguna internet yang hoby ngumpulin foto dan video artis telanjang, maka foto Sarah Azhari dan Rahma Azhari yang lagi mandi bugil dipancuran ini bisa membuat jantung para netter bergerak agak cepat. Sampai hari ini belum ada konfirmasi siapa yang menyebarkan foto telanjang sarah azhari ini. Apakah orang dalam sendiri ataukah pihak2 lain yang tidak suka keberadaan 2 artis seksi ini. Sarah Azhari dan Rahma Azhari kabarnya akan menempuh jalur hukum agar pelaku penyebaran foto mandi bugil dan telanjangnya ini dapat dituntut seberat2nya. "Saya sudah capek dan ingin tenang dari semua pemberitaan yang selalu memojokkan saya selama ini" kata Sarah Azhari saat ditemui wartawan kemaren. Apakah akan terungkap pelaku penyebaran Foto Sarah Azhari dan Rahma Azhari yang lagi mandi dan dalam keadaan bugil ini ? Menarik untuk terus disimak perkembangan berita ini dari BankGosip
Gambar Sarah Azhari bugil, Rahma Azhari bugil telanjang, foto Sarah Azhari mandi


Category Article

3 Responses to “Bang Gosip”

  • Xitalho says:

    Ada asap pasti ada api.
    Ketika asapnya sampai kemana-mana ..koq jadi apinya ribut sendiri ha..ha..ha.. kayak dagelan memang.

  • Berkaitan adanya permintaan akan konfirmasi terhadap saya yang setiap hari ditanya oleh rekan2 sekalian,baik ini hasil analisa saya FOTO tersebut cenderung seperti asli saya tidak mau menyebut ASLI secara terang2an karena sampai saat ini saya masih kecewa dengan merek, karena KENAPA MEREKA TIDAK MENGAJAK SAYA DI SITU????????
    untuk keaslian yang tanpa sensor bisa di cek di http://www.thegobel.blogspot.com
    terima kasih

  • Anonim says:
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.