PASANG IKLAN DISINI

Video Bugil Mahasiswi Makasar

Makasar kembali heboh dengan Video Bugil pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum aparat kepada Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Makasar. Peredaran Video Bugil ini sudah banyak diketahui oleh banyak orang termasuk warga kampus dimana mahasiswi tersebut mengambil kuliah. Dan akibat dari Video pelecehan seksual tersebut, menyebabkan korban mengalami depresi sehingga terpaksa memotong rambutnya agar penampilannya di kampus tidak menarik perhatian teman atau Dosen yang lain. Sesaat ketika kejadian pelecehan seksual tersebut terjadi, mahasiswi cantik ini tidak mau kuliah karena malu dengan beredarnya Video Bugil mengenai dirinya, namun teman dan dosennya berhasil membujuk ia untuk kembali ke bangku kuliah, apalagi saat ini LBH Makasar sangat membelanya dan segera menuntut oknum aparat yang terlibat agar bisa di hadirkan di meja hijau untuk mempertanggung jawabkan setiap kelakuannya.

Kejadian pelecehan seksual tersebut bermula dari terpergoknya mahasiswi tersebut sedang berduaan dengan pacanya di kawasan wisata Tanjung Bunga. Beberapa aparat memaksa ia untuk membuka celananya didalam mobil karena ingin tahu apakah mahasiswi tersebut melakukan hubungan seksual selama ia bersama pacarnya di kawasan wisata makasar tersebut. Video Bugil yang direkam dalam sebuah Handphone dengan durasi sekitar 1 menit ini kemudian diketahui oleh banyak orang sehingga memaksa korban menceritakan kejadian pelecehan seksual tersebut kepada pihak yang berkepentingan. Untuk Download Video Bugil pelecehan seksual mahasiswi makasar ini sudah banyak beredar di internet dan dengan mudah kita menemukan link download nya.

Semoga kejadian ini bisa menjadi setiap pelajaran kepada mahasiswi dan mahasiswa yang ada agar lebih bisa membawa diri pada tempat umum namun kepada pelaku pelecehan seksual yang di duga aparat tersebut harus mempertanggung jawabkan hal ini karena apa yang dilakukannya sudah terlalu jauh dan bersifat pelecehan seksual. Karena itu mahasiswi yang saat ini mendadak melejit namanya bagaikan Julia Perez yang hobby membuat Video Porno atau Pevita Pearce yang tiba-tiba mempunyai foto bugil dan hot bisa mengambil hikmah dari ini semua.


Category Article