PASANG IKLAN DISINI

Film Pijat Atas Tekan Bawah

Film Pijat atas tekan bawah adalah sebuah Film Komedi yang cukup segar ditengah semua kepenatan yang ada. Produser Film pijat atas tekan bawah adalah Kk Dheeraj. Film ini bercerita tentang dua orang eksekutif muda yang hidup di kota metropolitan. Kedua orang ini bekerja sebagai terapi pijat dan fotografer. Pertemuan mereka dengan tokoh-tokoh lain dirumah tante titi menyebabkan beberapa kejadian yang sangat tidak terduga. Dari kejadian tersebut, maka banyak kejadian lucu yang menyebabkan film ini memang lumayan untuk sekedar refreshing otak. Apalagi Film ini di bintangi banyak komedia Indonesia seperti team Cagur, Roben Onsu, Kiki Fatmala, Saiful Jamil dll.

Perseteruan Kiki Fatmala vs Saiful jamil juga pasti membuat Film pijat atas tekan bawah banyak ditunggu karena masyarakat sangat penasaran dengan aksi remas bokong Siful jamil terhadap Kiki Fatmala. Download Gratis Film Pijat atas tekan bawah yang sudah banyak beredar di Internet pasti akan menjadi sasaran para maniak Download gratis Film Indonesia. Ok deh silahkan menikmati Film Pijat Atas Tekan Bawah yang menurut rencana akan diputar di Bioskop Indonesia pada tanggal 19 maret 2009.


Category Article

2 Responses to “Bang Gosip”

  • Anonim says:

    mungkin remasan itu juga dipakai untuk menambah publikasi ya... wakaka

  • Anonim says:

    ....setuju dengan surya den.....biaya iklan yg mahal bisa ditekan dengan berita sensasi....onal...gosip lainnya lihat pd..www.gosip-top.blogspot.com/