PASANG IKLAN DISINI

Foto eksklusif Pelantikan Barack Obama Presiden Amerika

Foto Barack Obama Presiden AmerikaFoto Eksklusif Barack Obama saat diabadikan oleh juru foto pada pelantikan dirinya hari ini sebagai Presiden Amerika yang baru membuat banyak kalangan optimis bahwa Barack Obama akan memberikan harapan baru bagi dunia. Dengan setelan jas yang eksklusif Barack Obama tidak henti2nya memberikan senyum kepada setiap orang yang ingin mengambil gambarnya lewat foto. Namun banyak Bodyguard yang berjaga2 disekitar kerumunan juru foto yang ingin mengambil gambar Barack Obama secara eksklusif. Presiden kulit hitam pertama di Amerika ini juga memberikan pidato kenegaraan pertama nya dihadapan warga Amerika dan pendukungnya. salah satu pidato yang menarik perhatian para pengambil gambar dan masyarakat dunia adalah janjinya untuk melakukan intervensi kepada Israel agar menghentikan Agresinya dikawasan Jalur Gaza. Foto Eksklusif pelantikan Barack Obama ini menjadi perhatian publik bak Dewa yang sedang dilantik oleh Malaikat surga. Semoga kiprah Presiden barack Obama juga akan secemerlang kepemimpinannya untuk warga Amerika dan turut memberikan kedamaian serta kemajuan bagi dunia. Demikian mimpi BankGosip saat tidur siang tadi. Semoga mimpi ini bisa menjadi kenyataan. Nantikan Foto eksklusif selanjutnya disini


Category Article

3 Responses to “Bang Gosip”

  • wah keren buanget foronya....ntuh daru sebelah mana yah ngambil gambarnya kok gag ketemu aku...yah

  • Unknown says:

    iya.. dimana nih fotonya,
    walah sudah terengah-engah sampe disini...., sip tenan...

  • SELAMAT BARACK HUSSEIN OBAMA!!
    Rangkaian kalimat dengan kata-kata indah bergaya ku tuliskan kepadamu. Taburan ratna mutu belaian cinta ku ucapkan kepadamu, sebagai pernyataan selamatku atas kemenanganmu, presiden amerika ke-44, Barack Obama.

    Suatu pernyataan “selamat” sebenarnya lebih pantas diucapkan dengan mulut disertai jabatan tangan : tapi karena waktu itu aku ketinggalan antri, maka pernyataan itu baru kini dapat kusampaikan melalui blog ini.

    Banyaklah sudah aku mengenal pemimpin Amerika yang ulung; namun rasa kagumku hanya terpancang kepadamu. Bukan karena latar belakang historimu, pernah tinggal di Indonesia atau kau dari golongan minoritas Amerika. Bagiku visi-misi kampanyemu, membayangkan suatu lambaian kasih, mendamaikan dunia. Kau tawarkan new leadership of America, seolah aku terbang di pesawangan.

    Dalam meghadapi masalah terorisme, perdamaian di Timur Tengah, Hambatan ekonomi global, dan serangan-serangan datang lainnya, kau hadapi dengan tenang tanpa meninggalkan adat budaya Amerika, walaupun dalam hati tak sepenuhnya aku percaya kepadamu, sebelum aku menerima apa yang ku harap.

    Pesanku “Berjalan pelihara kaki, berkata pelihara lidah.” inilah harapanku kepadamu.

    Sekali lagi kuucapkan “Selamat buat presiden baru, Barack Hussein Obama”

    “Selamat Bary!!” “Good Luck!!”

    sumber : http://www.asyiknyaduniakita.blogspot.com